Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upacara Pembukaan Popda di Pamulihan Berjalan Khidmat



Popda 2018 - Upacara pembukaan Popda tingkat Kecamatan Larangan yang dilaksanakan di halaman komplek SD Pamulihan berjalan Khidmat. Masing-masing petugas dan peserta upacara begitu nampak sangat khusyu melaksanakan upacara tersebut, Senin (15/1)

Bertindak sebagai pembina upacara Camat Larangan Supriyadi, Sos terlihat sangat gagah dan berwibawa saat memimpin upacara.

Camat jebolan STPDN (Sekolah Tinggi Pendidikan Dasar Negara) Jati Nagor 1992 tersebut berpesan agar Popda kali ini benar-benar dilakukan dengan serius.

" Atlit dalam berlatih bukan cuma hanya sekedar latihan, namun harus punya konsep yang sangat baik. Sehingga bisa Kecamatan Larangan bisa menjuarai Popda di tingkat Kabupaten nantinya," katanya

Dalam sambutannya tersebut Supriyadi juga memberikan apresiasi yang tinggi pada sekolah di desa Kamal yang sering menjuarai lomba bola voli.



"Anak-anak harus belajar dengan giat dalam ilmu apapun. Saya yakin kedepan akan ada calon pemimpin yang berasal dari Kecamatan Larangan yang bisa jadi Bupati, Gubernur, bahkan Presiden", pesannya.

Upacara yang dipimpin oleh Rosikin,S.Pd tersebut akhirnya berakhir setelah pembina upacara memukul drum sebagai lambang membuka acara.

Adapun jenis pertandingan yang dilombakan pada hari tersebut adalah bola voli dan catur.

Untuk memperlancar acara perlombaan pun diadakan di dua tempat, yaitu di ruang kelas SD komplek Pamulihan untuk catur dan di Lapangan Pamulihan untuk bola voli.

Post a Comment for "Upacara Pembukaan Popda di Pamulihan Berjalan Khidmat"