Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tokoh Terkenal Indonesia Yang Sekilas Mirip Para Ninja Naruto !

Serial Naruto ialah salah satu anime yang paling disukai di Indonesia. Hampir seluruh orang tahu ketika ditanya yang mana Naruto. Sebagai anima terkenal, ternyata cerita mereka di Konoha mempunyai sejumlah keserupaan dengan Indonesia, diantanya semua karakter dalam anime itu.

1. Hashirama dan Soekarno


Hashirama ialah salah satu founding fathernya Konoha dan lantas menjadi Hokage kesatu. Dalam menyusun pemerintahannya Ia menemui tidak sedikit halangan dan rintangan baik dari dalam maupun luar. Ia memiliki visi spektakuler untuk membina konoha. Hal ini agaknya mempunyai kesamaan dengan Soekarno. Beliau ialah sang Presiden kesatu Indonesia yang pun wawasan dan pemikirannya jauh ke depan. 

2. Megawati dan Tsunade


Tsunade dalam serial Naruto dicerminkan sebagai wanita yang powerful dan satu-satunya Hokage perempuan. Ia ialah garis keturunan dari hokage Hasirama. Hal ini sangat serupa dengan Sosok Ibu Megawati. Sejauh ini beliau ialah presiden perempuan satu satunya di Indonesia dan ia ialah anak dari Sang Proklamator Soekarno.

3. Naruto dan Jokowi


Presiden ke 7 Indonesia ini punya sejumlah keserupaan dengan figur naruto. Beberapa keserupaan tersebut antara beda sikapnya yang humoris, optimis terhadap apa yang diyakininya, serta dapat menularkan semangat untuk tim nya. Keserupaan lainnya ialah sifatnya yang simpel dan ala adanya. 

4. Ibu Iriana dan Hinata


Sebagai pendamping Naruto, sosok Hinata dicerminkan sebagai perempuan yang pendiam dan tidak tidak sedikit terlihat. Namun kehadiran Hinata disamping Naruto biasanya membuatnya menjadi lebih powerful lagi. Hal ini agaknya serupa dengan sosok Ibu Iriana. Sebagai pendamping"Hokage" nya Indonesia, beliau ialah sosok sangat penting dalam karir Pak Jokowi di samping ibundanya. Sosok ibu Ibu Iriana pun terlihat kalem dan pendiam. Mirip laksana Hinata, hanya lain usia. Hehehe 

5.Sasuke dan Andika


Sekilas Jika disaksikan dari sudut tertentu, penampilan Andika Kangen Band memang serupa dengan Sasuke. Model rambut yang dapat meluluhkan hati perempuan ini menjadi titik kesamaan antara mereka.

Baca Juga : Ini Enaknya Punya Saudara Kembar

tokoh mirip naruto,foto manusia mirip tokoh naruto,orang yg mirip tokoh naruto,artis yang mirip tokoh naruto,orang mirip anime naruto,orang yang mirip tokoh anime naruto,tokoh naruto yang mirip denganmu application,orang yang mirip dengan tokoh anime naruto,orang yang mirip tokoh di naruto,orang yang mirip dengan tokoh di naruto,orang mirip film naruto,orang mirip kartun naruto,orang mirip karakter naruto,manusia yang mirip tokoh kartun naruto,foto orang yang mirip tokoh kartun naruto,manusia mirip tokoh naruto,orang mirip tokoh naruto,orang mirip pemain naruto,tokoh naruto yang mirip,orang yang mirip tokoh naruto,foto orang mirip karakter naruto,foto orang yang mirip tokoh naruto,orang yang mirip karakter naruto,orang yang mirip dengan tokoh naruto,orang yang mirip tokoh kartun naruto,artis yang mirip karakter naruto,artis mirip karakter naruto,foto orang mirip anime naruto,orang yg mirip anime naruto,gambar orang mirip anime naruto,foto orang yang mirip anime naruto,orang yang mirip dengan anime naruto,orang yang mirip dengan tokoh kartun naruto,orang yang mirip film naruto,orang yg mirip film naruto,orang yang mirip di film naruto,manusia yang mirip kartun naruto,gambar manusia mirip kartun naruto,orang yang mirip dengan kartun naruto,foto orang mirip kartun naruto,gambar orang mirip kartun naruto,orang mirip tokoh kartun naruto,manusia mirip karakter naruto,manusia mirip tokoh kartun naruto

Post a Comment for "Tokoh Terkenal Indonesia Yang Sekilas Mirip Para Ninja Naruto !"