Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Punya Cowok Gemuk !

Keuntungan punya cowok berukuran ekstra
Punya pasangan yang ukuran badannya lebih dari orang seringkali memang kadang membuat tidak cukup percaya diri. Punya pacar yang lebih gemuk dari anda mungkin kadang menemui sejumlah kesulitan, contohnya waktu melakukan pembelian barang cari baju bareng,kadang sulit cari ukuran baju yang pas bikin dia. Nah, jangan berduka buat anda yang punya cowok tambun. Ada tidak sedikit kelebihan dia yang gak akan anda lihat pada cowok kurus. Berikut diantaranya:



1. Gak bakal mubazir
Buat cewek yang mudah kenyangan, biasanya pas waktu santap suka gak habis. Hal ini ialah tindakan mubazir loh...membuang makanan yang belum berakhir padahal di dekat kamu masih tidak sedikit orang yang kelaparan, tergolong cowok kamu. Dengan porsi santap dia yang ekstra,kamu dapat makan "sepiring berdua" sama dia, di samping makanan pesanan dia sendiri. Hehe
2. Nyaman bikin dijadikan sandaran
Saat punya pacar yang berbadan besar, pasti saja memiliki ukuran otot yang lebih banyak pula. Hal ini dapat membuat anda lebih nyaman bersandar sama dia. Kalau cowok kurus, ketika nyender anda akan tidak cukup nyaman lantaran kena tulang dia yang tajam itu.
3. Lebih aman ketika naek motor
Kalau di mobil, barangkali ada airbag yang sewaktu-waktu dapat mengamankan ketika terjadinya benturan. Nah ketika naek motor dibonceng sama cowok kamu, dia akan mengayomi dari benturan. Dengan lebar tubuhnya ia bakal menjadi pengaman anda saat motor menabrak kendaraan di depan.
4. Aman ketika di jalan
Saat jalan bersama mungkin anda akan mendatangi orang yang mau beraksi jahat. Dengan memiliki cowok berbadan besar, nyali orang itu akan lebih ciut lantaran gak berani menghadapi bila berantem. Kalau cowok kurus, ya kelihatan lebih gampang kalah bila berantem dan menciptakan orang yang berniat jahat enggak takut.
5. Bahagia di mata orang
Kalau orang beda kerapkali memandang bahagia atau tidaknya pasangan dengan menyaksikan ukuran badan. Mungkin pernah dengar orang bercakap "Kamu kini gemukan ya? Wah... berarti seneng dong sama dia?". Siapa tahu pacar anda jadi jodoh kamu, maka gak cemas ada orang yang bilang kayak gitu, sebab pacar anda udah gemuk. Hehe
6. Lebih kuat
Secara jasmani tentunya mestinya cowok berbadan besar bakal lebih kuat. Hal ini barangkali akan membantu anda saat butuh pertolongan untuk beres-beres atau mengusung belanjaan masa-masa shopping. Kalau cowok kurus barangkali baru ngangkat barang tidak banyak saja telah kecapekan. 
Itulah tadi kelebihannya bila punya cowok yang gemuk. Bagaimanapun dia, sekitar dia sayang sama anda dengan tulus ukuran badan gak bakal jadi masalah. Tapi tetap ingatkan dia yaa supaya mengawal atau menurunkan berat badannya agar lebih sehat lagi.

Post a Comment for "Manfaat Punya Cowok Gemuk !"