Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Longsor di Lapang Pamulihan Berpotensi Besar Sempitkan Area Lapang

Pamulihan - Lapang sepak bola yang berada di Desa Pamulihan sangat berpotensi besar mengalami penyusutan luas areanya. Hal ini dikarenakan sebelah sisi lapang banyak yang longsor.

Seperti hari ini saat penulis amati, nampaknya longsor tersebut semakin besar berpotensi cepat melahap area. Hal ini terutama dikarenakan aliran sungai sudah sangat menempel ke area tanah lapang, terlebih disekitar batas antara lapang dan sungai pun sudah hampir tidak ada pepohonan sama sekali.

Jika ini terus dibiarkan tentu akan sangat merusak struktur lapang. Padahal lapang tersebut sangat berpotensi besar untuk menciptakan atlet terbaik, seperti Wawan atlet sepak bola asal Pamuliahan yang sudah terkenal hingga tingkat Nasional bahkan mungkin dunia.

Semoga pemerintah daerah atau pun pemerintah desa segera tanggap menyikapi masalah ini.

Selain dibuat berojong kawat di sekitar area sungai tersebut, nampaknya akan sangat indah jika sisi-sisi lapang dibuat bangunan, bahkan tak menutup kemungkinan dengan program dana desa sekarang secara bertahap lapang Pamulihan bisa berbentuk seperti stadion profesionl.

Dilihat dari luas dan posisi strategisnya lapang ini sangat strategis untuk ikut berperan dalam memajukan desa bahkan juga ekonomi masyarakat.

Semoga lapang ini selalu di rawat dan tidak di sia-siakan keberadaannya.

Lihat kondisi lapang di Video

Post a Comment for "Longsor di Lapang Pamulihan Berpotensi Besar Sempitkan Area Lapang"