Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Enaknya Punya Saudara Kembar Itu Seperti ini !

Mempunyai saudara kembar untuk sebagian orang tua kadang cukup menyulitkan sekaligus membahagiakan. Apapun sesuatu yang mesti dibeli atau dibelanjakan  harus serba dua. Bagi orang yang memiliki saudara kembar juga ada beberapa hal asyik yang bisa dialami. Berikut ini sebagai hal mengasyikkan saat memiliki  kembaran.

1. Kemana-Mana Ada Temannya
Memiliki saudara kembar artinya tidak akan takut kesepian karena sendirian. Umumnya selain se kamar tidur bersama, kemanpun juga biasanya selalu bersama. Apalagi kalau dua-duanya masih belum punya pacar. Hehe
2. Punya Temen curhat yang sebaya
Dengan mempunyai kembaran, kita nggak akan takut nggak punya teman curhat. Dia pasti juga akan lebih memahami apa yang jadi permasalahan kita karena umurnya juga masih sepantaran. Kemudian juga dialah yang sehari-hari menemani menjalani kegiatan kita, jadi dia akan tahu apa yang bisa menjadi jalan keluar terhadap permasalahan yang kita jumpai.
Baca Juga : Cara Cepat Lupakan Mantan

3. Mudah Tukar Peralatan
Ini dia satu hal lebih yang dipunyai oleh saudara kembar. Umumnya karena ukuran baju, rok, atau sepatu masih sama, tentu lebih mudah bertukar barang saat memang perli. Jika tukeran barang dengan ibu yah kan gak enak karena umumnya ukurannya akan lebih besar.
4. Membantu Belajar
Mempunyai saudara kembar
apalagi kalau ternyata masih satu kelas, merupakan keuntungan yang harus disyukuri. Kita dapat saling membantu satu sama lainnya dalam urusan pelajaran sekolah. Dia bisa menjadi pembimbing saat kita belajar atau saat sedang menghafalkan.
5. Teman Main
 Anak kecil yang mempunyai saudara kembar tidak akan kehabisan teman bermain dan jauh dari kebosanan. Sehari-hari mereka dapat main bersama-sama satu dengan lainnya.
6. Pusat Perhatian Sekitar
Dengan mempunyai saudara kembar, maka bersiap-siaplah jadi pusat tontonan. Apalagi kalau  memakai pakaian dan asesoris yang mirip, pasti semua orang menatap pada kalian. Jika begini, menjadi artis mendadak ya? Hehehe
7. Saling Memiliki Chemistry
Saudara kembar umumnya punya ikatan kuat satu dengan lainnya. Kalau salah satunya merasakan sesuatu biasanya saudara kembarnya juga akan  merasakan. Jika mengalami kesedihan, yang satu lagi juga akan merasakannya. Pokoknya ada seperti ikatan batin yang mampu mengikat satu sama lainnya.
Baca Juga : Heboh Video Mesum Anak dan Wanita Dewasa , Indonesia Darurat Pornografi

Post a Comment for "Enaknya Punya Saudara Kembar Itu Seperti ini !"