Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Pantai Indah di Bali yang Tersembunyi Ini Ternyata Sangat Memukau Bak Syurga Tersembunyi



Pantai Indah di Bali yang tersembunyi – Bali meruapakan salah satu tempat pariwisata terbaik yang ada di Indonesia. Bahkan saking indahnya pulau Dewata ini, selain membuat banyak orang Indonesia yang memimpikan bisa berkunjung kesana, di Bali pun sangat di penuhi wisatawan asing.

Selain budaya dan lainnya, keindahan pantai pun merupakan salah satu destinasti andalan Bali. Beberapa pantai yang sangat terkenal diantaranya adalah pantai Kuta, Sanur, Dream land dan lainnya. Dilansir dari klikmania.net ternyata masih banyak pantai indah di Bali yang tersembunyi. 

Meski demikian pantai indah di Bali yang tersembunyi ini juga tak kalah dengan pantai yang sudah terkenal, terutama soal pemandangan nya yang sangat indah.

Berikut daftar pantai indah di Bali yang tersembunyi tersebut :

1. Pantai Perasi / Virgin Beach

Pantai Perasi/ Virgin Beach Gb. i.ytimg.com


Pantai Perasi  atau Virgin Beach ini berada di Kabupaten Karangasem Bali, tepatnya di desa Perasi.
Saking indahnya pantai Perasi orang-orang bahkan mengenalnya sebagai syurga tersembunyi di Bali bagian Timur. Jika sobat sedang berada du Kuta, untuk menuju ke pantai ini memerlukan waktu sekitar 2 jam, sementara dari objek Candidasa dapat ditempuh hanya dengan waktu 20 menit perjalanan.

Pantai Perasi sendiri memang tersembunyi di balik bukit Apen dan bukit Penggiang. Meski terbilang masih sepi, namun pantai ini sangat asri dan alami.

2. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl Gb. wisatania.com


Pantai Green Bowl  merupakan pantai indah di Bali yang tersembunyi dan memiliki pemandangan yang sangat menawan. Oleh karena itu jika sobat sangat menyukai traveling di pantai, saat ke Bali sebaiknya jangan pulang dulu jika belum berkunjung ke pantai ini.

Pantai Green Bowl ini sendiri berada di desa  Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Atau sekitar 17 km dari Bandara Ngurah Rai.

Aura petualangan pun akan sangat terasa jika sobat memutuskan berkunjung ke pantai ini, pasalnya sobat akan melewati kelokan sempit dan juga menuruni anak tangga untuk sampai ke pantai tersebut.
Oleh karena itu, dengan akses yang cukup sulit tersebutlah akhirnya suasananya jadi cukup sepi. Maka tak heran, jika pantai indah di Bali yang tersembunyi ini , juga merupakan salah satu surga  yang tersembunyi di Bali.

3. Pantai Amed

Pantai Amed Gb. anythingbali.com


Pantai Amed merupakanpantai indah di Bali yang tersembunyi yang terletak di ujung timur dari Bali. Nama pantai ini sendiri diambil dari nama lokasinya, yaitu berada di desa Amed, Kecamatan Abang, Karangasem.

Hal yang paling menakjubkan dari pantai Amed ada keindahan bawah lautnya yang sangat memukau. Hingga tak heran jika pantai ini juga di juluki sebagai  surganya para penyelam.

Kondisi air di laut ini sangat tenang, pasir hitam yang menghampar pun akan menambah aura pedesaan yang banyak diminati para wisatawan asing, maupun local yang berasal dari kota.
Pantai ini dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 3 jam dari kota Denpasar.

4. Pantai Balangan

Pantai Balangan Gb. anythingbali.com


Pantai Balangan merupakan pantai indah di Bali yang tersembunyi  yang sangat asri. Hal ini dikarenakan pantai Balangan ini lokasinya jauh dari keramian. Pantai ini berada di Desa Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Dari Bandara Ngurah Bali, pantai ini dapat ditempuh cukup dengan 40 menitan saja.

Sesampainya di sana sobat akan di suguhkan pemandangan yang sangat asri. Selain pasir putihnya, garis pantai yang panjang, ombak yang besar, serta aktivitas nelayan yang sedang melakukan bongkar muat hasil tangkapan merupakan daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

5. Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara Gb. allesgroen.files.wordpress.com


pantai indah di Bali yang tersembunyi berikutnya adalah Pantai Karma Kandara. Jika sobat ingin bersantai di pantai yang eklusif, pantai Kundara lah pilihan tepatnya. Saat berada di pantai ini, privasi sobat akan terjaga dan terkesan seperti sedang berada di pesisir laut Mediterania.

Namun demikian, untuk bisa masuk ke tempat ini tidak lah murah. Sobat harus menyiapkan uang ratusan ribu untuk menikmatinya.  

Namun meskipun mahal, biaya masuk tersebut sudah berikut dengan biaya makan dan minum. Setelah masuk sobat pun bisa sesuka hati menikmati indahnya pantai Kandara ini.

Nah itulah sobat pantai indah di Bali yang tersembunyi yang sangat sayang untuk sobat tinggalkan saat berkunjung ke Bali.

Post a Comment for "5 Pantai Indah di Bali yang Tersembunyi Ini Ternyata Sangat Memukau Bak Syurga Tersembunyi"