Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Menghapus Akun Facebook PERMANEN

Cara Ampuh Mengahpus Akun Facebok PERMANEN - Facbook sebagai salah satu social media yang  paling banyak di gunakan saat ini menyediakn  berbagai  fitur menarik untuk kita seperti komuniasi, forum pembelajaran di grup-gup tertentu hingga ladang promosi, namun tak sedikit juga yang ingin menonaktikan  facebook mereka bahkan ingin menghapus akunb facebooknya secara permanen

Menghapus Akun Facebook Permanent
Dan ada banyak saja alasan kenapa seseorang ingin menghapus akun facebooknya secara permanen seperti mulai bosan dengan aktifitas sosial media, sering di ganggu melalui facebook hingga alasan aneh yang tak pernah saya dengar.


Dan untuk anda yang mulai jenuh, bosan hingga malas beraktifitas di social media lebih khusunya facebook bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini, namun anda musti ingat cara ini akan menghapus akun facebook anda secara "Permanent" BUKAN "Sementar"

Langkah-Langkah Menghapus Akun Facebook Permanent


  1. Hapus login yang menggunakan Facebook Connect,kalau kamu pernah daftar/login ke suatu situs dengan menggunakan Facebook Connect, akun yang sedang dihapus akan dibatalkan dan akun kamu akan diaktifkan lagi.
  2. Hapus semua akun yang terhubung (linked account), ketika kamu mengunjungi situs yang pernah dikunjungi sebelumnya, kamu tidak dianggap login di situs tersebut via Facebook.
  3. Buka link ini untuk hapus akun Facebook . http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
  4. Klik tombol Submit dan ikuti petunjuknya. Akan muncul tampilan yang diminta untuk memasukkan password dan gambar captcha. Gambar captcha memastikan kalau kamu pemilik akun sebenarnya dan bukan sebuah program otomatis/mesin/bot.
  5. Setelah klik Okay, kamu akan menerima email yang memberitahu kalau akun akan dihapus dalam waktu 14 hari.

Dalam hari itu, jangan sampai login/connect dengan akunmu karena nanti tidak jadi dihapus.
Sebaiknya lakukan bersih-bersih cache atau cookies diharapkan agar tidak sengaja login ke Facebook.

NOTE
Jangan klik tombol Facebook “share” atau “like” di situs mana pun.
Jangan pakai Facebook Connect untuk login atau daftar di suatu situs.
Tunggu sampai 14 hari dan lihat hasilnya.
Buat yang tidak ingin facebooknya terhapus sebaiknya jangan mengikuti langkah" diatas

Post a Comment for "Cara Ampuh Menghapus Akun Facebook PERMANEN"