Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android
5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android - Pengguna smartphone android kini makin di manjakan dengan aplikasi-aplikasi yang  sangat luar biasa hingga proses pembelajaran bisa di lakukan melalui smartphone android salah satunya adalah belajar bahasa inggris.


Jika sebelumnya belajar bahasa inggris biasa di lakukan di sekolah dn tempat kursus maka di zaman teknologi yang semakin canggih ini maka belajar bahasa inggris sekarang bisa kita lakukan dengan hanya mendownoad aplikasi android tentang belajar bahasa inggris.

Untuk itu kali ini saya akan merekomendasikan untuk anda 5 aplikasi terbarik android untuk blajar bahasa inggris.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Johnny Grammar’s Word Challenge

Seperti namanya, Johnny Grammar’s Word Challenge dapat membantu anda belajar Grammar serta vocabulary dengan metode kuis. Anda akan ditantang menjawab pertanyaan-pertanyaan sebanyak mungkin selama 60 detik.

My Word Book

Aplikasi belajar bahasa inggris selanjutnya yakni My Word Book. Dengan batuan aplikasi ini, anda dapat belajar Vocabulary dengan cara menarik yang berupa set interaktif flashcard. Aplikasi ini dibesut oleh British Council bekerja sama denganCambridge University Press. Sesuai namanya aplikasi ini dapat membantu Anda belajar Vocabulary dengan cara yang menarik melalui set interaktif flashcard. Tersedia secara gratis untuk pengguna Android dengan mendownload nya di Google Play Stor

Duolingo

Pada urutan ketika aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik, hadirlah duolingo. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mendengarkan kalimat yang anda perintahkan kemudian aplikasi ini akan menerjemahkan semua kalimat tersebut. Bahkan lengkap dengan pengucapannya. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini dapat memberikan analisa kemampuan berbicara bahasa Inggris anda

LearnEnglish Audio and Video

LearnEnglish audio and video. Aplikasi yang dikembangkan oleh British Council ini tidak hanya menampilkan tulisan saja. Akan tetapi kemampuan percakapan yang benar dan bantuan video kegiatan sehari hari akan semakin memudahkan kita dalam mempelajari bahasa Inggris.

ITOOCH TOEFL™ PREP FREE

Aplikasi ini dikhususkan untuk belajar TOEFL lewat Android. Mempunyai rating serta tingkat kepopuleran tinggi. Temukan kelengkapan sarana belajar TOEFL secara gratis dengan mengunduh aplikai satu ini.

Untuk aplikasi belajar berbahasa inggris di atas bisa anda download gratis di playstore anda sendiri, silahkan pilih satu aplikasi android di atas atau anda bisa angsung saja download aplikasi belajar bahasa inggris di atas sekaligus agar belajar bahasa inggrisnya makin pintar

Post a Comment for "5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android"