Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cetak Undangan Tama Kamal 3 Harga Murah, Kualitas Mewah, Bonuspun Berlimpah



Kini masyarakat Kamal dan sekitarnya tidak perlu  jauh lagi untuk mencetak undangan. Pasalnya telah hadir tempat cetak Undangan Tama yang beralamat di Kamal 3 RT 05 RW01 Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes.
Harga cetak undanganpun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.500,- sampai dengan Rp.10.000,-. Namun demikian meski harganya relative murah tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan tersedia banyak katalog, yaitu kumpulan undangan yang sudah dibukukan.  Sehingga coustomer bisa memilih berbagai jenis undangan yang mereka inginkan.
Banyak pilihan Katalog Undangan

Lebih dari ratusan jenis undangan bisa anda pilih di Tama Kamal 3.
Tama Kamal 3 melayani via pesan antar. Jadi anda tinggal duduk manis dirumah, undanganpun kami antar ketempat anda. Bukan hanya itu untuk setiap pencetakan undangan ditempat kami , kami berikan bonus  plastik, dan pemasangan photo berwarna pada undangan anda, bahkan untuk setiap pencetakan undangan sebanyak 1000 lembar bonus pulsa 50.000 dari kami.


Bagi kawan-kawan juga yang membawa coustomer ketempat kami, kami berikan bonus pulsa, besarnya bonus pulsa yang kami berikan tentu menyesuaikan banyaknya pesanan undangan coustomer yang anda bawa.

Untuk bisa memilih langsung undangan yang anda suka silahkan datang ketempat kami yang beralamat di pertigaan pos Kamal 3 , RT05/01. HP.085726891770 / 085713831188.
Kepuasan anda adalah harapan kami.



Post a Comment for "Cetak Undangan Tama Kamal 3 Harga Murah, Kualitas Mewah, Bonuspun Berlimpah"